About

Selasa, 13 November 2012

Asma


Menangani Asma Dengan Jelly Gamat Luxor
Keberadaan asma sudah tidak asing lagi di lingkungan masyarakat. Banyak orang yang mengeluh akan kehadiran asma di kehidupannya. Lantas bagaimanakan cara menangani asma tersebut ? Cara menangani asma yang paling baik kami sarankan agar anda menggunakan Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor ini efektif menangani asma tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, Jelly Gamat Luxor ini juga telah terdaftar pada BPOM dengan nomor registrasi TI074625481. Silahkan KLIK DISINI untuk info pemesanan Jelly Gamat Luxor.
Pengertian Asma
Asma merupakan salah satu gangguan kesehatan yang ditandai dengan adanya penyempitan pada saluran bronkus, yang mengakibatkan kesulitan dalam bernafas. Asma ini dapat menyerang siapa saja, tidak mengenal batasan usia maupun jenis kelamin. Selain itu, asma ini dapat menyerang kapan saja dan dimana saja. Sehingga dikhawatirkan asma kambuh pada saat yang tidak tepat dan penderitanya tidak dapat tertolong.
Faktor Penyebab Asma
  1. Faktor Keturunan (genetika).
  2. Cenderung mengalami alergi dengan allergen tertentu.
  3. Dipicu oleh penyakit lain seperti sinusitis.
  4. Mengalami saluran infeksi pernapasan.
  5. Adanya tekanan jiwa. 
Gejala Asma
  1. Kesulitan untuk mengatur nafas.
  2. Mengalami sesak nafas.
  3. Merasakan sakit pada dada.
  4.  Mengalami batuk-batuk.
  5. Mengalami gejala seperti flu.
Pengobatan Alami Asma Dengan Jelly Gamat Luxor
Seperti yang telah kami beritahukan sebelumnya, bahwa pengobatan alami asma dapat anda lakukan hanya dengan Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan dasar alami teripang laut yang telah diolah secara klinis menggunakan tekhnologi yang mutakhir oleh para ahli yang terpercaya. Teripang laut yang telah diteliti sebelumnya, memberikan efek yang baik terhadap penderita asma. Sehingga saluran bronkus yang mengalami penyempitan akan kembali normal seperti sedia kala. Selain itu, teripang laut juga akan membantu meregenerasi sel tubuh yang rusak. Hal itu sejalan dengan kandungan yang terdapat didalam teripang yaitu kolagen. Kolagen ini akan membantu memperbaiki sel tubuh yang rusak, tanpa akan mengganggu sel sehat didalamnya. Daya tahan tubuh pun akan meningkat seraya konsumsi Jelly Gamat Luxor secara rutin. Sehingga penyembuhan asma pun akan berlangsung lebih cepat. Untuk info pemesanan dapat dilakukan langsung melalui SMS dengan format sebagai berikut :

LUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 085353277699
Contoh : LUXOR, 2 Botol, Khoir, Jln. Istimewa No.1 RT 01 RW 01 Kabupaten Bandung Jawa Barat, 085353277699
 
Kisah Sembuh Dari Asma Setelah Konsumsi Jelly Gamat
Nama               : Muklis Nurahman
Usia                 : 17 tahun
Alamat             : Bandung- jawa barat
Produk             : Obat Asma Jelly Gamat
Sebelum Mengkonsumsi Obat Asma Alami Jelly Gamat
Sejak usia 15 hari Muklis sudah mengalami gangguan kesehatan, batuk setiap hari terus menerus, kenang ibu Sandiyah Ibuntda Muklis Nurahman. Sejak bayi ia sudah menjadi pasien langganan untuk rawat inap dan rawat jalan di rumah sakit di Bandug,Di usia 6 bulan Muklis mengalami sesak napas, sata bertekad akan memberikan perawatan yang terbaik untuknya. Selama hampir 11 tahun Muklis mengonsumsi berbagai obat asma, menjalani beragam perawatan tapi hasilnya beum optimal, Sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi, pola seperti ini terus terjadi hingga tahun 2004
Setelah Mengkonsumsi Obat Asma Alami Jelly Gamat
Oktober 2004 saya bertemu dengan kawan lama yang mengenal obat asma alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. saya yakin peluang untuk sembuh masih terbuka, maka saya coba berikan obat asma alami Jelly Gamat 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 2×3 tab/hr. Satu minggu kemudian saya perhatikan, dimana sesak nafas mulai berkurang. Satu bulan berikutnya juga semakin baik, sudah jarang kambuh. akhirnya satu tahun berlalu Muklis tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit. Kemajuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, 11 tahun mencari solusi dan kini kami menemukannya. Obat asma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica, luar biasa. Terima kasih obat asma Jelly Gamat.
 Itulah sedikit pembuktian dari Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi asma. Mau seperti beliau yang sembuh dari asma setelah pemakaian Jelly Gamat Luxor ? Ayo buktikan sekarang keampuhannya. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh :-) ..

0 komentar:

Posting Komentar