About

Jumat, 19 Oktober 2012

Asam Urat

Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Dimana pengertian dari zat purin itu sendiri adalah suatu zat yang terkandung dari makanan yang telah dikonsumsi. Zat purin yang semula masuk kedalam tubuh dapat menjadi asam urat setelah melalui proses metabolisme. Proses terjadinya penyakit asam urat diawali dari ketidakmampuan ginjal dalam mengontrol kelebihan kadar asam urat dalam tubuh. Hal itu mengakibatkan terjadinya penumpukan asam urat di organ tubuh seperti sendi. Sehingga penumpukan tersebut mengakibatkan terjadinya suatu kondisi yang akan membuat gangguan kesehatan seperti rasa nyeri dan pembengkakan pada sendi. Sebelum hal itu terjadi alangkah lebih baiknya cegahlah penyakit asam urat dimulai dari sekarang. Akan tetapi, bagi anda yang tengah mendapati penyakit asam urat segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan dasar alami buah manggis dan daun sirsak dapat membantu merealisasikan kadar asam urat yang berlebih secara alami. Silahkan KLIK DISINI untuk info pemesanan obat herbal Ace Maxs.
Pengertian Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya penumpukan kadar asam urat di persendian. Penumpukan ini terjadi ketika ginjal tidak memiliki kemampuan yang cukup dalam mengeluarkan asam urat.
Penyebab Penyakit Asam Urat
  1. Faktor genetik (keturunan).
  2. Adanya kelainan hormonal yang menyebabkan adanya gangguan metabolisme.
  3. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin.
  4. Penggunaan obat-obatan tertentu.
  5. Sering mengkonsumsi alkohol.
Gejala Penyakit Asam Urat
  1. Badan merasakan pegal-pegal dan mudah lelah.
  2. Merasakan linu dan ngilu yang sangat parah.
  3. Merasakan nyeri otot dan sendi.
  4. Frekuensi berkemih meningkat terutama pada malam hari.
  5. Apabila asam urat telah menyerang ginjal akan memicu terjadinya kencing batu.
Obat Herbal Ace Maxs Solusi Pengobatan Asam Urat
Obat herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari kombinasi buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan dasar ini membuat obat herbal Ace Maxs memiliki peran dalam dunia pengobatan. Obat herbal Ace Maxs dipercaya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk didalamnya penyakit asam urat. Dalam mengatasi asam urat, obat herbal Ace Maxs ini semula akan menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh penderitanya melalui kandungan xanthone. Xanthone yang merupakan zat antioksidan dapat membantu menetralisir berbagai jenis virus atau bakteri yang dapat merugikan tubuh. Selain itu, obat herbal Ace Maxs juga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Sehingga pemulihan penyakit asam urat lebih cepat adanya. Oleh karena itu, anda tidak mempunyai alasan lagi untuk tidak menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan untuk asam urat. Untuk info pemesanan obat herbal Ace Maxs dapat melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 085353277699
Contoh : MAX, 2 Botol, Khoir, Jln. Istimewa No.1 RT 01 RW 01 Kabupaten Bandung Jawa Barat, 085353277699

Kisah Nyata Sembuh Dari Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting   
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat  
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ''Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxsdan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah kesaksian dari seseorang yang mengaku terbantu dari asam urat setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Mau seperti beliau yang  mendapatkan kesembuhan dari asam urat ? Segera lakukan pemesanannya sekarang juga. Semoga lekas sembuh :-) .....

0 komentar:

Posting Komentar